Istri Selingkuh, Pisau Bicara

Istri selingkuh, pisau berbicara. Ahmad Sjafi’i,30, warga Krembangan Jaya. Pria ,yang bekerja sebagai pengatur angkot di Terminal Joyoboyo Surabaya, Jawa Timur ini menyabetkan istrinya dengan pisau.

“Untungnya, sabetan pisau korban hanya mengenai tangan kiri istrinya. Merasa tak terima, istrinya melapor ke Polres dan kita langsung menangkap pelakunya,” ujar Kasat Reskrim Polres Surabaya Utara, AKP Dolly A. Primanto, Jumat(15/1).

Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) ini bermula Sjafi’i dan istrinya yang diketahui bernama Vera ini sudah pisah ranjang. Kedua pasutri yang sudah 13 tahun menikah ini tinggal di rumahnya masing-masing.

“Sang suami tinggal di Krembangan Jaya, sedangkan istrinya tinggal di Tengger Kandangan. Keduanya pisah ranjang sejak 24 Desember lalu,” kata mantan Kapolsek Genteng ini.

Nah, awal Januari, Sjafi’i mendapat kabar kalau istrinya selingkuh. “Saya yakin kalau istri saya selingkuh. Lha wong selingkuhannya itu masih satu kampung dengan saya. Namanya Yus,” kata Sjafi’i.

Tak ayal, hal ini membuat Sjafi’i kesal sehingga mendatangi kos-kosan istrinya di Tengger Kandangan dengan membawa pisau. Setibanya di kos-kosan istrinya, Sjafi’i langsung mendamprat.

“Saya marahi dia habis-habisan. Tapi dia mukul saya. Tentu saja saya gak terima. Saya balas pukul. Setelah itu saya keluarkan pisau, tapi istri saya langsung lari. Saya sabet-sabetkan pisau dan mengenai pundak tangan istri,” katanya.

Usai kejadian, sang istri langsung melapor ke Polres Surabaya Utara. Atas laporan ini, petugas langsung menangkap Sjafi’i. Kini akibat perbuatannya, Sjafi’i harus mendekam di tahanan

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/01/15/istri-selingkuh-pisau-bicara

Comments :

0 comments to “Istri Selingkuh, Pisau Bicara”

Post a Comment