Keperawanan CPNS Diserahkan Demi Lulus Ujian (2)

video mesum,gambar mesum,porno,gambar bb17
Serang - Kasus yang menimpa CPNS yang menyerahkan kewanitaannya agar bisa lulus ujian seleksi PNS, sudah masuk ke Polres Serang. Hanya saja, baik korban maupun pihak yang terkait dengan kasus ini, belum melapor.

Hal ini disampaikan oleh Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang, Ipda Herlia Hartarani. Kepada INILAH.COM di Serang, Ipda Herlina mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada laporan resmi tentang kasus ini.

"Kami belum menerima delik pengaduan dari pihak yang merasa dirugikan atas kasus rekaman ini," ujarnya.

Meski begitu, Ipda Herlia mengatakan bahwa jajaran Polres Serang sudah mendengar kabar tersebut.

"Saya sudah lapor ke Kasat Reskrim. Beliau sudah perintahkan untuk menyelidiki kasus itu. Jika, ditemui ada pengaduan dari korban, baru Kita selidiki lebih lanjut," paparnya.

Kabar yang beredar di masyarakat, wanita yang terekam di video mesum tersebut diduga seorang wanita di daerah Pontang, Kabupaten Serang.

Rekaman itu sendiri berdurasi 5 menit 37 detik dalam bentuk file video HP. Di situ, terlihat seorang wanita yang diduga berusia 20-an itu tengah melakukan hubungan dengan seorang lelaki.

Ada yang menduga, video itu sengaja direkam oleh seseorang untuk menjebak lelaki yang ada di rekaman itu, karena si perekam tidak lolos dalam seleksi ujian PNS di Kabupaten Serang. Ada dugaan, rekaman video dan perbuatan mesum itu dibuat di salah satu cottage di daerah Anyer.

Pihak Posko Pengaduan Penerimaan CPNS se-Banten sendiri sempat mau memberikan klarifikasi tentang video itu melalui jumpa pers. Tapi, klarifikasi itu gagal.

Malah, rekaman video mesum dalam bentuk file video HP yang tersebut, yang merupakan barang bukti satu-satunya yang dapat menjelaskan dugaan isu itu, sudah dihapus di Posko Pengaduan Penerimaan CPNS.

"Kemarin Saya laporan ke atas terkait pemberitaan video tersebut," ujar salah seorang anggota posko pengaduan.

Tapi, lanjut staf itu:''Saya diminta untuk menghapus semua rekaman mesum itu.''

http://www.inilah.com/news/politik/2009/12/12/217791/buktinya-berupa-video-mesum

Comments :

0 comments to “Keperawanan CPNS Diserahkan Demi Lulus Ujian (2)”

Post a Comment