ZTE Siapkan Android untuk Akhir 2010


VIVAnews - Dalam pernyataan singkatnya, ZTE mengumumkan rencananya untuk bergabung ke dalam organisasi Open Handset Alliance. Aliansi tersebut merupakan aliansi yang didukung Google dalam mengembangkan sistem operasi Android.

Bergabungnya ZTE ke dalam aliansi itu sekaligus membuktikan komitmen produsen perangkat atau ponsel asal China tersebut untuk meluncurkan ponsel pintar pertamanya yang berbasis OS Android pada kuartal pertama tahun ini.

“Dengan tren dan popularitas Android yang meningkat tajam, kami berkomitmen untuk mulai berinvestasi dalam platform inovatif ini untuk memenuhi permintaan pasar,” kata Lin Qiang, General Manager ZTE Smartphone, yang VIVAnews kutip dari Cellular News, 15 Januari 2010.

Untuk mengakomodasi tren ini, Qiang mengaku, ZTE telah mengeluarkan dana investasi yang tidak sedikit di tahun lalu untuk penelitian dan pengembangan ponsel pintar Android.

“Pada kuartal pertama tahun ini, kami akan meluncurkan ponsel pintar perdana ZTE yang menggunakan sistem operasi Android,” kata Qiang, yang enggan menyebutkan berapa dana investasi yang telah dikucurkan ZTE untuk handset berbasis sistem operasi Google pertamanya.

Comments :

0 comments to “ZTE Siapkan Android untuk Akhir 2010”

Post a Comment