Santri Diperkosa Ustad Hamil Enam Bulan

Santri Diperkosa Ustad Hamil Enam Bulan
Metrotvnews.com, Tangerang: Seorang santri asal Sepatan diduga diperkosa ustad pengasuh Pondok Pesantren Modern Daarun Nadwah, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, hingga hamil enam bulan. Kini, korban telah ditangani dan ditampung Komisi Nasional Perlindungan Perempuan Indonesia. Pihak keluarga berharap agar pelaku pemerkosaan anaknya di hukum seadil adilnya.

Korban bernama Kiki Hapiatul Fadhilah. Ia anak pasangan Abdul Manaf dan Siti Khodijah. Korban telah tiga tahun menimba ilmu di pesantren tersebut. Ia tahun ini telah memasuki bangku sekolah menengah atas. Sejak terjadinya pemerkosaan, ia kabur ke rumah temannya sebelum di jemput oleh keluarga.

Kejadian berawal ketika korban membantu pada Ahad di rumah ustad. Namun, ia dipanggil ustad ke kamar. Ia mengaku tak sadarkan diri telah berada di dalam kamar ustad. Menurut keterangan Siti Khodijah, ibu korban, anaknya sebelumnya tidak mengakui telah diperkosa ustad. Sementara pihak Ponpes belum memberikan keterangan terkait kasus ini. Mereka membantah telah terjadi pemerkosaan terhadap korban.

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/01/14/8864/Santri-Diperkosa-Ustad-Hamil-Enam-Bulan/84

Comments :

0 comments to “Santri Diperkosa Ustad Hamil Enam Bulan”

Post a Comment