Tubuh Molek Melani Dinikmati Paman di Sawah


Bangkalan - Seorang pelajar SMA di Kabupaten Bangkalan, Madura kehilangan keperawanan di tangan pamannya. Korban sebut saja Melani (16), warga Dusun Gedongan, Desa/Kecamatan Blega.

Korban yang tergolong mempunyai tubuh seksi dan molek itu menjadi pemuas nafsu pamannya, Abdul Manaf (50), warga setempat. Aksi biadab yang dilakukan dua kali berturut-turut itu berlangsung di sawah tepatnya di Desa Majantan, Kecamatan Tragah, Selasa (12/1/2010) malam.

Untuk melancarkan aksinya, korban diajak membeli makan malam di salah satu warung berdekatan dengan lokasi kejadian. Tanpa curiga, korban mengikuti ajakan pamannya. Hingga akhirnya tindakan asusila terjadi. Korban pun tidak bisa melawan, selain diancam akan dibunuh juga sulit bergerak saat ditindih tubuh pelaku yang terlihat kekar.

Peristiwa tersebut terbongkar saat korban menceritakan yang dialami pada istri korban, Azizah (49). Spontan istri pelaku marah dan kasusnya akhirnya dilaporkan ke penyidik polres setempat. Tidak lama berselang, pelaku akhirnya berhasil diringkus unit Resmob Polres Bangkalan di rumahnya tanpa perlawanan.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Suwarno mengatakan, pelaku telah mengakui jika memperkosa keponakannya sendiri hingga dua kali.

"Pelaku tega memperkosa keponakannya karena terpesona dengan kemolekan tubuhnya yang tergolong seksi," kata Suwarno kepada wartawan di kantornya, Jalan Soekarno-Hatta, Bangkalan, Rabu (13/1/2010).

Pelaku, kata dia, bakal dijerat pasal berlapis. Diantaranya dengan pemerkosaan dan UU Perlindungan Anak pasal 81 dengan ancaman minimal 15 tahun penjara.

http://surabaya.detik.com/read/2010/01/13/163420/1277762/475/tubuh-molek-melani-dinikmati-paman-hingga-dua-kali

Comments :

0 comments to “Tubuh Molek Melani Dinikmati Paman di Sawah”

Post a Comment